Minggu, 25 September 2016

Perkenalan

Hello guys,
Welcome to my new blog.
yaa.. karna ini blog yang baru aja gw buat.. jadi perkenankan gw untuk memperkenalkan diri..
oke nama lengkap gw Muhammad Arif Wicaksono kalian bisa manggil gw Arif .. gw sekolah di SMAN 16 Bekasi .. yaa mungkin kalian ga tau dimana letak sekolah gw ya.. kalian bisa cari di google maps (beruntung kalo kalian nemu).. hehehehe.. jadi gw masih kelas 11 dan gw baru masuk jurusan IPA karna sekolah gw waktu itu pake kurikulum ktsp 2006 .. dan status gw sekarang adalah pelajar.. hehehe.. status gw dalam hubungan sih masih jomblo.. :) udah lah segini aja dulu perkenalannya.. See u next time... and thank's udah mau baca hahaha... jujur aja nih ya gw buat blog ini karena ada tugas dari guru TIK gw... hehehehe.. Byeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar