Minggu, 25 September 2016

Kegiatan hari selasa 20/09/2016

okee guys... ketemu lagi sama gw..
di blog kali ini gw akan share pengalaman gw hari ini nih...
jadi hari ini (hari selasa) .. gw belajar kayak biasanya.. ehh tapi abis istirahat gw dispen karna ada tugas PLH untuk observasi pabrik bahan makanan gitu kan... nah enaknya ditugas plh ini.. kita bebas milih kelompok dari kelas lain .. dan akhirnya gw ikut temen gw yang isi kelompoknya 1. gw (11 IPA 4) 2.Rahma (11 IPA 4) 3.Abidzar (11 IPA 5) 4.Reza(11 IPA 5) dan yg terakhir 5.Annisa (11 IPA 1) nah kita observasi di deket perumahan DUTA INDAH.. disitu ada pabrik tahu gitu.. kita observasi lumayan lama.. karena kita shot cara pembuatannya.. trus wawancara pemiliknya... nah setelah itu selesai akhirnya kita mampir dulu ke SD buat jajan... yaa u know lah.. jajanan anak SD kan selain enak , murah .. hahaha... disana kita jajan dulu bentaran.. setelah itu baru kita kesekolah lagi.. kebetulan pas gw sama temen gw sampe sekolah.. itu pas banget udah mau pulang kan.. nah jadi gw ga bisa ikut pelajaran terakhir (TIK)... nah makanya itu gw ketinggalan tugas kan... temen temen gw semuanya udah pada bikin blog dll.. dan cuma gw yang belum... dan hari ini gw buat deh .. :) hehehehe.... maafkan saya ya pak dimas :) .. saya telat ngumpulin tugasnya :)

okee mungkin ini aja sih pengalaman gw waktu hari selasa tgl 20/09/2016 .. dan Thank's ya guys yang udah liat artikel gw... gw akan share cerita lagi next time kalo sempet dan kalo masih keurus ini blog.. Byee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar