Senin, 14 Oktober 2019

Fitur terbaru dari Gojek yaitu Go-Clean

Kenapa Harus Memakai Layanan Go-Clean?

Ditengah kesibukan masyarakat yang tinggal di Kota, mungkin pekerjaan bersih-bersih sudah sedikit luput dari perhatian. Padahal tempat tinggal yang bersih akan membuat kita menjadi nyaman, sehat dan produktif, tetapi kadang kita tidak punya waktu untuk membersihkannya. Sering kita menggunakan jasa asisten rumah tangga, tapi jika asisten rumah tangga tersebut mudik dalam jangka waktu lama, atau mungkin tidak dipercaya?
Penggunaan jasa pelayanan bisa menjadi pilihan yaitu Go-Clean. Pelayanan bersih-bersih ini akan dilakukan oleh cleaner, sebutan untuk orang yang menjadi petugas dan sudah menjadi mitra Go-Clean.

Setelah sebelumnya kita membahas kehadiran dan cara penggunaan Go-Clean di aplikasi Go-Jek milik PT. Gojek Indonesia, berikut kita akan membahas keuntungan dari penggunaan Go-Clean ini. Tentu saja ini termasuk layanan yang tidak biasa dan cukup baru. Mungkin kita sebelumnya pernah menggunakan jasa bersih-bersih rumah, tapi belum ada yang berbasis aplikasi dan tentu saja terpercaya. Berikut adalah keuntungan dari menggunakan jasa Go-Clean.

1. Mudah
Bagi kamu yang menggunakan ponsel pintar, kamu bisa download apliasi Go-Jek di Playstore. Isi identitas diri, dan kamu sudah bisa menggunakan aplikasi Go-Jek dan layanan Go-Clean. Semua itu bisa kamu lakukan hanya dengan jari mu dan bisa dilakukan dengan bersantai dirumah. Tentu saja kamu memiliki layanan internet yah.

2. Aman
Zaman sekarang ini mungkin hal yang paling sulit didapat adalah kepercayaan. Termasuk ketika kita meminta orang asing untuk datang ke rumah, dan menggunakan jasa pelayanannya. Tapi kita tidak perlu khawatir jika menggunakan jasa layanan Go-Clean, karena pihak Go-Jek sendiri akan memberikan asuransi berupa penggantian barang yang hilang saat cleaner Go-Clean melaksanakan tugasnya.

3. Profesional
Kita tidak perlu lagi meragukan kinerja dari cleaner Go-Clean, karena sebelum diterima sebagai mitra Go-Clean, cleaner merupakan orang yang sudah professional di bidang kebersihan dan minimal memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidangnya. Setelah lolos seleksi mereka juga akan diberikan pelatihan untuk mengetahui tugasnya dan tips-tips dalam membersihkan ruangan sebelum akhirnya diterima menjadi mitra Go-Clean.

4. Peralatan Lengkap
Jika kita ingin membersihkan langit-langit rumah, atau kusen rumah yang sulit dijangkau, tidak perlu khawatir karena layanan Go-Clean sudah memiliki peralatan yang lengkap sehingga kita tidak perlu lagi menyediakannya. Tidak hanya langit-langit rumah, karpet, meja, jendela atau perabot lainnya juga akan dibersihkan oleh pihak layanan Go-Clean karena cleaner mempunyai peralatan seperti lap, duster, kanebo dan vacuum cleaner disaat mereka melakukan pelayanannya.

5. Terstruktur
Mungkin tidak semua bagian rumah yang ingin kita bersihkan. Bisa saja ruang pribadi atau ruangan yang membutuhkan perlakuan khusus yang tidak semua orang bisa melakukannya. Lewat layanan Go-Clean, kita bisa request jumlah ruangan yang akan dibersihkan, termasuk kamar mandi juga. Kita juga bisa minta cleaner layanan ini perempuan atau laki-laki, dan waktu dalam pengerjaannya.


Sumber : https://www.kaskus.co.id/thread/57b6a1d2c1d7704d068b456f/apa-itu-go-clean---keuntungan-menggunakan-layanan-terbaru-go-jek/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar